Second Movie Project!

THIS!!!

Setelah hampir 2 tahun vakum memproduksi film, kini kami, Last Record Production secara resmi mengumumkan dimulainya produksi film ke-2 yang berjudul "SALAH GAUL".

Salah Gaul adalah film dokumenter tentang budaya pop yang sudah melegenda di hampir semua anak muda, yaitu budaya Alay. Semua anak muda tahu Alay, dan kebanyakan mengartikannya sebagai "sesuatu yang harus dijauhi". Namun, banyak yang salah kaprah tentang Alay, sehingga timbullah peristiwa seperti Alay yang teriak Alay, yang kira-kira bisa menimbulkan crash dalam hal sosialisasi.





Mungkin tema ini terkesan mainstream, tapi menurut sepengetahuan kami belum ada film yang mencoba mengangkat tema Alay, apalagi dokumenter. Berangkat dari hal "kecil" inilah, LR akan memproduksi film dokumenter berjudul Salah Gaul.

Salah Gaul sudah mulai produksi sejak minggu ini dan insya Allah akan rampung dan dirilis antara April-Mei 2012. Penasaran? sebagai obat, kami rilis teaser poster dari Salah Gaul. Bantu sebarin juga yaaa :D

Follow @LastRecord di Twitter dan ikuti blog ini untuk mengikuti perkembangan produksinya ;)
Oya, jangan lupa ramaikan timelinemu dengan hashtag #SalahGaulMovie.

Ah satu lagi. Jika kamu ingin booking film ini untuk screening di sekolah/kampus/acara kamu, bisa berlari menuju KONTAK yang sudah disediakan. Anda bahagia kami senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
1) tidak butuh komentar yang membangun.....amarah
2) berkomentar dengan bijak tanpa kata-kata yang tak terkontrol
3) komentar bukan tempat melakukan kontak bisnis. klik "Contacts" untuk memulai bekerja bersama kami :)